Tabel Data Kependudukan berdasar Pendidikan Sedang Ditempuh
| No | Kelompok | Jumlah | Laki-laki | Perempuan | |||
|---|---|---|---|---|---|---|---|
| n | % | n | % | n | % | ||
| 1 | TIDAK PERNAH SEKOLAH | 1919 | 30.23% | 1018 | 16.04% | 901 | 14.20% | 
| 2 | BELUM MASUK TK/KELOMPOK BERMAIN | 1615 | 25.45% | 709 | 11.17% | 906 | 14.27% | 
| 3 | SEDANG SD/SEDERAJAT | 1191 | 18.76% | 617 | 9.72% | 574 | 9.04% | 
| 4 | SEDANG TK/KELOMPOK BERMAIN | 604 | 9.52% | 308 | 4.85% | 296 | 4.66% | 
| 5 | TIDAK TAMAT SD/SEDERAJAT | 306 | 4.82% | 176 | 2.77% | 130 | 2.05% | 
| 6 | SEDANG SLTP/SEDERAJAT | 157 | 2.47% | 88 | 1.39% | 69 | 1.09% | 
| 7 | TIDAK SEDANG SEKOLAH | 114 | 1.80% | 53 | 0.84% | 61 | 0.96% | 
| 8 | SEDANG SLTA/SEDERAJAT | 81 | 1.28% | 35 | 0.55% | 46 | 0.72% | 
| 9 | SEDANG D-1/SEDERAJAT | 56 | 0.88% | 33 | 0.52% | 23 | 0.36% | 
| 10 | SEDANG D-2/SEDERAJAT | 4 | 0.06% | 3 | 0.05% | 1 | 0.02% | 
| 11 | SEDANG S-1/SEDERAJAT | 1 | 0.02% | 0 | 0.00% | 1 | 0.02% | 
| 12 | SEDANG SLB A/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 
| 13 | SEDANG SLB B/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 
| 14 | SEDANG S-2/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 
| 15 | SEDANG SLB C/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 
| 16 | SEDANG S-3/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 
| 17 | SEDANG D-3/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 
| 18 | TIDAK DAPAT MEMBACA DAN MENULIS HURUF LATIN/ARAB | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 
| TOTAL | 6347 | 100% | 3170 | 49.94% | 3176 | 50.04% | |
Lokasi Kepek
Statistik Pengunjung
| Hari ini |      | 
| Kemarin |      | 
| Jumlah pengunjung |           | 
- Penyaluran BLT DD Bulan September Tahun 2025 Kalurahan Kepek
- Peningkatan Kapasitas Kader Menggunakan Dana BKK tgl 07 Oktober 2025
- Penyaluran pmt stunting tahap 2 tgl 6 oktober 2025
- Penyaluran PMT Stunting Tahap 1 Kalurahan Kepek
- Penyaluran PMT Stunting Tahap 4 Kalurahan Kepek
- Penyaluran PMT Stunting Tahap 3 tanggal 20 Oktober 2025 sejumlah 15 anak
- FESTIVAL LITERASI KUNCUP MEKAR
 
								




